Minggu, 13 Mei 2012

Selamat !!

Yo, Selamat !
Akhirnya saya bisa juga nge-pos di blog ini. XD
Padahal ini blog udah dikin sejak bulan kemarin (kalo gak salah). XD
Tapi, tidak apa-apa lah yang penting saya akan berusaha membangkitkan blog ini menjadi blog yang populer. XD

Di postingan ini, saya cuma mengetes saja, bagaimana cara kerja blog itu.
Dan, alhamdulillah akhirnya saya sedikit mengetahuinya dan menjadi semangat untuk jadi seorang Blogger. XD
Rencananya sih, saya mau pakai bahasa Inggris, tetapi karena saya masih awam di dunia blog ini (dan Inggris saya masih hancur) jadi saya pakai bahasa Indonesia. :3

Ok, mungkin itu sekian dulu dari saya.
(karena bingung mau nulis apalagi XD ).
Untuk itu saya mohon meminta do'a nya supaya blog saya ini menjadi salah satu blog yang sukses. XD
Aamiin...